Pages

Fakta Dibalik Pertandingan Spur dan Man City, Saksikan streaming Tottenham vs Manchester City gratis di Mola TV


Jelang laga panas antara Tottenham Hotspur dengan Manchester City kali ini, beberapa prediksi akan keseruan pertandingan mulai banyak jadi perbincangan di masyarakat.

Pertemuan Tottenham Hotspur (Spur) dan Manchester City (Man City) digadang-gadang akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Jika Anda termasuk salah satu dari fans berat kedua klub tersebut, jangan pernah lewatkan siaran langsungnya.

Salah satu streaming Tottenham vs Manchester City gratis di Mola TV, pertandingannya sendiri akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 02 Februari 2020 pukul 23.30 WIB. Permainan besar ini akan menjadi pertandingan lanjutan dari Premier League di pekan yang ke-25.

Beberapa fakta dari pengalaman kedua belah kubu dalam pertandingan ini akan membuat banyak orang sulit menentukan siapa juara sejatinya. Namun, sebagai penggemarnya Anda mungkin bisa punya prediksi sendiri setelah membaca ulasan berikut.

Fakta Dibalik Pertandingan Spur dan Man City, Saksikan streaming Tottenham vs Manchester City gratis di Mola TV

Bertemunya Dua Pelatih Top Dunia
Bertemunya kembali dua pelatih top dunia yaitu Jose Mourinho dan Pep Guardiola memang membuat pertandingan ini seperti pertandingan dengan musuh bebuyutan. Walau diakui oleh Mourinho selalu pelatih Spur, bahwa hubungannya dengan Guardiola baik-baik.

Mourinho bahkan hanya mengingat pertarungan mereka di klub yang sama selama tiga tahun bekerjasama di Barcelona (Barca) dan hal itu ternyata memberikan pengalaman lebih banyak dari apa yang orang sangkakan atas persaingan mereka selama ini, demikian yang dilansir oleh Manchester Evening News (01/02/2020).

Walau harapan untuk tetap bisa meraih kemenangan sangat dinantikan oleh Mourinho dalam streaming Tottenham vs Manchester City di Mola TV dari Tottenham karena memang Tottenham Hotspur memang masih membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisinya di klasement. 
 
Kembalinya Aymeric Laporte ke Man City
Namun, pertandingan bola bukanlah pertandingan yang bisa dengan mudah ditebak hasilnya. Kembalinya Aymeric Laporte ke Manchester City justru merupakan keuntungan tersendiri karena benteng pertahanan menjadi semakin kuat.

Adanya Pahlawan Man City Riyad Mahrez
Tak hanya itu, adanya Riyad Mahrez yang pernah menjadi pahlawan Manchester City karena  gol tunggalnya dalam lawatan ke Tottenham Hotspur pada Oktober lalu dan membuat Man city kembali menduduki puncaknya pada klasemen liga musim ini.

Saat itu Mahrez membuat publik Tottenham Hotspur yang awalnya bersorak sorai menjadi diam seribu bahasa, melihat Mahrez mampu mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 6 menit. Untuk itu, jangan lewatkan streaming Tottenham vs Manchester City gratis di Mola TV.

Lebih Banyak Gol untuk Man City
Di pertemuan berikutnya, masih  di Etihad Stadium, Manchester City kembali membuat gol di gawang Tottenham pada awal pertandingan. Lewat sundulan pemain mudanya Phil Foden yang menerima umpan bola dari Sergio Aguero. Ini juga  yang membuat Man City semakin dekat dengan gelar kemenangan mereka.

Spur Perlu Ekstra Waspada Karena Absennya Harry Kane
Sebaliknya kubu Tottenham harus ekstra waspada dengan pertahanan mereka karena Harry Kane yang baru saja mengalami cedera diperkirakan akan absen dalam laga kali ini. Inilah yang akan menyebabkan kerugian bagi Tottenham Hotspur jika mereka tidak hati-hati dalam bermain.

Meski pada pertemuan pertama di musim ini, tepatnya di Etihad, Tottenham telah mampu bermain imbang. Namun, hal tersebut belum cukup untuk membuat Tottenham bisa mengalahkan Man City pada laga kali ini. Terlebih Tottenham telah dua kali gagal menang sebagai tuan rumah yang baik di musim ini, saat melawan Newcastle United dan Chelsea.

Demikian beberapa fakta pertandingan yang pernah terjadi antara Tottenham vs Manchester City. Jadi, apakah Anda sudah mempunyai prediksi sendiri? So, jangan lewatkan pertandingan streaming Tottenham vs Manchester City gratis di Mola TV ya.