Pages

Kelebihan dan Harga Chevrolet Trax Dibanding yang Lain


Kelebihan dan Harga Chevrolet Trax Dibanding yang Lain - Salah satu kendaraan yang telah menarik perhatian dan menarik minat konsumen Indonesia di segmen SUV kompak adalah Chevrolet Trax. Biasanya konsumen membandingkan SUV ini dengan pabrikan General Motors dengan Honda HR-V sebagai saingan terdekatnya.

Artikel terbaru ini akan berbagi beberapa kelebihan dan harga chevrolet trax dibanding yang lain. Alasannya, keduanya adalah penggerak roda depan SUV dengan mesin turbo dan kapasitas penumpang lima penumpang.

Tetapi jika kita menggunakan rentang yang lebih luas, di segmen SUV kompak selain Honda HR-V, Chevrolet Trax juga bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Wuling Almaz.

Nama mobil terakhir yang diproduksi oleh pabrikan Cina yang sedang naik daun di pasar domestik dan juga mesin turbo. Chevy Trax ini telah 'diaspal' di Indonesia sejak 2015, dan merupakan salah satu SUV terlaris di negeri ini.

Kelebihan dan Harga Chevrolet Trax Dibanding yang Lain

Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, Chevrolet Trax memiliki kelebihan yang tidak dimiliki model lain, yaitu mesin turbo yang kuat tetapi tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Kelebihan Chevrolet Trax sudah bisa dirasakan ketika kita melihatnya.

Penampilannya lebih gaya dan modern ditandai oleh Signature Dual-Port Grille khas Chevrolet yang mengadopsi bahasa desain baru. Kapnya memiliki garis desain tegas seperti memiliki bahu sehingga memberikan kesan kuat.

Apa Saja Kelebihan dan Harga Chevrolet Trax Dibanding yang Lain?

Dikombinasikan dengan bumper yang memiliki desain menarik. Lampu utama proyektor dengan desain baru plus LED Daytime Running Light (DRL). Pegangan pintu chrome baru dengan PEPS Access (Passive Entry, Passive Start).

Dengan fitur ini, pengemudi dapat menyalakan kendaraan tanpa melepas kunci mobil. Di kaca spion ada juga lampu sein yang LED.

PEDALAMAN
Ketika kita memasuki kabin, kita terkesan dengan interiornya. Lebih mewah dan modern daripada pesaingnya. Dasbornya didesain ulang sehingga terlihat lebih elegan dengan aksen kulit dan penggunaan bahan yang lembut.

Di dasbor terdapat layar sentuh 7 inci dengan sentuhan Piano Black yang berisi informasi mobil dan sistem infotainment. Layar sentuh adalah generasi terbaru yang telah terintegrasi dengan Smartphone dan Screen Mirroring.

MESIN
Chevrolet Trax dilengkapi dengan mesin 4-silinder segaris turbocharge 1400 CC Ecotec yang menghasilkan 140 PS (138 hp) pada kisaran 4.900 hingga 6.000 rpm dan torsi maksimum 200 Nm pada kisaran 1850 hingga 4.900 rpm.

FITUR KEAMANAN
Dari segi fitur keselamatan, SUV ini juga terbilang lengkap di kelasnya. Pabrikan mengadopsi teknologi Integral Body Frame yang membuat bodi kokoh dan melindungi penumpang secara maksimal. Ada enam airbag, yaitu untuk pengemudi dan penumpang depan.

TRAX CHEVROLET
  • Tata ruang kendaraan: SUV, mesin depan, 4 pintu, 5 penumpang, FWD
  • Engine: Bensin I-4 16 katup DOHC Turbocharge 1.4L/140 PS @ 4900-6000 rpm/200 Nm @ 1850-4900 rpm
  • Transmisi: A/T 6-kecepatan dengan Tiptronic
  • PxLxT: 4248 x 2035 x 1674 mm
  • Jarak sumbu roda: 2555 mm
  • Roda: Allumunium Alloy 18 "(Premiere); Allumunium Alloy 16" (LT)
  • Ban: Premiere 215/55R18; LT AT 205/70R16
  • Kapasitas tangki bahan bakar: 40 liter
  • BBM yang Direkomendasikan: Ron 95

Harga Chevrolet Trax cukup terjangkau yaitu hanya dengan Rp 286 - Rp 325 Juta, ini lebih dari cukup untuk mobil dengan beberapa fitur yang cukup lengkap.