Pages

Promosi Ramadhan yang Berhasil


Promosi Ramadhan yang Berhasil - Ramadhan, atau bulan suci puasa dan pantang, dicocokkan di semua negara Muslim di seluruh dunia. Tetapi karena diaspora terus tumbuh lebih kuat Muslim adalah kelompok agama besar yang tumbuh paling cepat, diproyeksikan akan tumbuh 70% antara 2015-2060 (dibandingkan dengan 32% pertumbuhan populasi global) banyak merek berdiri dan memperhatikan.

Ramadan bukan hanya waktu yang tepat bagi restoran untuk mengiklankan produk, tetapi juga dapat menjadi kesempatan untuk mempromosikan tanggung jawab perusahaan dan menunjukkan rasa terima kasih kepada karyawan dan pelanggan. Berikut ini adalah promosi restoran Ramadhan yang sukses dari beberapa merek hebat yang menyambut Bulan Suci dengan pesan yang kuat dan bahkan Promo Ramadhan 2020 yang lebih kuat.

Promosi Ramadhan yang Berhasil

Nando Double Whammy - Analogi & Insentif "Peri-fect"
UAE, Nando, membuat analogi yang menarik untuk mengundang - dan menggairahkan - pelanggan edisi khusus Ramadhan 2015 ice cappuccino dalam cita rasa pilihan lokal. Pesan yang mendasarinya, meskipun sedikit rumit, tampaknya cukup menyegarkan untuk mencocokkan kualitas produk dengan semangat orang-orang yang menyembah bulan dan berkahnya.

Top-Up TGI Friday
TGI Friday Malaysia meningkatkan permainannya di bulan Ramadhan tahun 2013 dengan RM 10 ++ untuk sup dan salad tanpa akhir dengan pembelian hidangan utama. Program ini menghadirkan Iftar - hidangan pasca matahari terbenam - dengan kepositifan dan kehangatan yang menawan.

Chili Membuat Iftar Semua Tentang Berbagi
Chili's Qatar menjadikan makan malam Ramadhan sebagai acara berbagi, baik dengan teman atau keluarga. Halaman Facebook-nya menarik konsumen dengan insentif, tips sehat dan kegembiraan karena ikatan.

Untuk seluruh Bulan Suci di 2015, Chili's menawarkan permulaan dengan sup, berbagi hidangan pembuka dan menikmati makanan lengkap dengan kurma gratis dan minuman Ramadhan, semuanya untuk Qatar Qatar 69 per orang.

Coke Menyentuh chord "No-Label"
Pada tahun 2015, perusahaan minuman global memberikan suara pada bulan suci dengan pesan sosial - menghapus label dengan meninggalkan label sendiri. Kampanye yang berjalan di Timur Tengah selama bulan Ramadhan mematahkan prasangka dengan mencoret nama logonya dari kaleng.

Apa Saja Makanan untuk Promosi Ramadhan yang Berhasil?

Pada tahun 2018, Coke merilis iklan tindak lanjut untuk mendukung Muslim puasa di seluruh dunia selama bulan Ramadhan di negara-negara di mana mereka adalah minoritas.

Ferrero Rocher Duduk Ketat di Heathrow
Ferrero Rocher meluncurkan cokelat edisi terbatas Ramadan-sentris di bandara Heathrow London. Ini telah menerima reaksi positif dari pertumbuhan populasi Muslim di kota dan lebih dari itu, dari jumlah penumpang Muslim yang transit melalui salah satu bandara tersibuk di dunia.

Menangkan Hati Olper dengan Pesan Damai & Solidaritas
Iklan video Olper tentang Muslim bersatu dan undangannya untuk perdamaian dan solidaritas menjadi sorotan. Menganggap semua Muslim sebagai pengikut satu Tuhan dan utusannya yang tercinta (semoga damai besertanya), iklan ini akan secara dangkal memperluas pesan untuk merayakan berkah Bulan Suci bersama semua orang.

KitKat Menangkap Satu & Semua
Status Facebook KitKat mencerminkan cintanya di mana-mana untuk semua orang dengan cara yang menarik namun cerdas, mematahkan stereotip dan bias. Itu menyambut bulan suci dengan pesan sosial yang sederhana dan kuat. Itulah ulasan tentang beberapa makanan Promosi Ramdhan 2020. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian semua.